DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN LARANG SHAFIRA KELUAR RUMAH... Julian cemburu kalau sampai Shafira ketemu dengan Rafael

Wulan masuk ke kamar. Dia lihat dilantai bekas pecahan pajangan keramik berserakan. Wulan tanya ke Romi mana Dania? Wulan bilang tadi dia dengar Romi marah-marah sebut nama Dania. Saat itu, Wulan melihat sebuah anting, ada di lantai. Wulan ambil anting itu dan mikir dia sering lihat anting itu dan sangat familiar. Romi panik. Sementara Wulan dalam hati gumam dia akan simpan anting ini. Dia mau pastiin kalau anting itu bukan milik Dania.

Sementara itu, Shafira mulai ajarin Mona masak. Shafira tanya Mona mau masakin Rafael apa? Mona geleng kepala bilang dia gak tahu Rafael sukanya apa. Hape Shafira berdering, videocall dari Julian. Shafira terima telpon dulu. Julian tanya apa Mona jadi belajar masak nya? Shafira bilang jadi dan ini Mona baru mulai. Julian ingatkan Shafira kalau nanti Rafael datang jemput Mona, Shafira gak usah keluar temui Rafael. Shafira bilang iya, cemburuan amat sih.

Dirumah Yuda, Yuda kesal sama Dania. Tiap Dania ada masalah sama Romi, pasti Lolly yang jadi korban. Yuda minta Dania terus terang aja ke Julian dan keluarganya kalau Lolly bukan anak Julian, biar Lolly bisa tinggal sama Yuda.

Ditempat lain, Mona duduk didepan meja rias. Rafael masuk ke kamar ambil bantal lalu tidur di sofa. Mona yang lihat itu langsung tegur Rafael. Kamu apa-apaan sih? Kita ini suami istri Rafael. Masih pengantin baru. Tega kamu tidur gak mau bareng sama aku. Mona tarik paksa tangan Rafael.