DARI JENDELA SMP : Wulan itu cantik, pinter, jago masak lagi!

Dullah udah cape. Joko tanya Dullah ga makan dulu? Dullah lapar sih. Tapi emang ada makanan? Joko akan masak. Ah.. lama itu. Kakek tidur dulu. Joko oke. Dia akan bangunkan Dullah kalau nanti udah selesai.

Joko ke dapur.. bingung mau masak apa. Kulkas kosong.. Nyaris aja Joko teriak keras, kaget karena Wulan tiba tiba muncul di jendela kaca.

Roni mau pulang. Lili di ajak ikut aja. Roni akan antar. Roni sampai pasangkan helm sama Lili. Lili makin baper deh.

Roni terus curcol soal Santi dan Billy. Minta bantuan Lili untuk cari ide agar Roni bisa sama Santi ga di ganggu Billy. Lili sendiri malah asyik peluk Roni.

Wulan tau Joko kesulitan.. karena itu dia inisiatif. Bawain bahan makanan.. biar Joko dan Dullah ga kesulitan biarpun Inah ga ada. Kita masak.. bersih bersih dan yang lain.. Joko terharu banget.

Joko dan Wulan icip makanan yang mereka masak. Enak banget. Joko senang banget. Wulan emang the best. Cantik, Pintar, jago masak...

Damar sama Raquel. Coba hibur Raquel.. Raquel ga selera makan. Damar coba suapin. Raquel jadi males. Ga usah sok mesra sama gue deh.

Wulan muncul. Lihat mereka berdua. Raquel dan Damar jadi kaget. Raquel keki.. Kebetulan ada Wulan. Dia mau bicara sama Wulan.

Raquel ajak Wulan bicara serius. Ini soal Inah. Raquel cemas soal Joko dan Inah. Raquel tanya apa Wulan bisa bujuk Linda buat cabut tuntutannya?

Lili jadinya nikmatin waktu berdua sama Roni. Tak sadar Lili melamun. Roni malah tepuk tepuk muka Lili. Lili kepeleset. Jadinya mereka jatuh berdua.

Indro jalan sendiri. Eee ketemu Lele cs. Lele malah di bikin sebel karena Indro. Lele kesal dan bilang Indro belagu. Indro malah balik tantang Lele cs.