DEWI RINDU : Terungkap alasan Dewi menolak Rangga! Apakah Rangga mendengarnya?

Dewi dan Rangga dan Maya masih mencari Rindu. Dewi menangis sedih. Rangga yang nggak tega akhirnya peluk Dewi.

Tau tau ada telepon. Dewi liat. Dia terkejut. Ternyata Adrian yang telepon. Rangga langsung agak bete. Ngapain Adrian telepon kamu?

Adrian kasih tau kalo Rindu ada sama dia… Dewi kaget, kok bisa? Adrian salah tingkah dan bilang panjang ceritanya… Dewi segera ajak Adrian ketemuan untuk bertemu dengan Rindu.

Adrian duduk sendiri. Tampak pelayan kasih menu dan puji Adrian sambil bilang dia selalu senang liat bapak yang sayang sama anak perempuannya. Adrian terpaku.

Dewi, Rangga dan Maya tiba di sana. Mereka kaget liat Adrian memeluk Rindu. Dewi segera mengambil Rindu dari Adrian. Rindu terbangun.

Sementara itu, Dokter udah selesai periksa April dan kemudian dokter malah bilang… April udah nggak papa. Kandungannya juga selamat. Juan kaget.

Rangga bilang ke Benny dan Gladys. Minta dijadwalkan meeting segera dengan para sponsor iklan. Dia akan memberikan penjelasan… Sementara itu dia minta tim yang lain bantu dia siapkan presentasi.

Rangga kerja sampe larut malam… Dewi mutusin bikinin teh jahe untuk Rangga. Tapi ternyata pas Dewi masuk, Rangga keliatan ketiduran.

Dewi akhirnya bilang ke Rangga, mumpung Rangga tidur dia minta maaf kalo dia selalu bikin Rangga susah. Dewi curhat. Dewi menolak Rangga, itu sebenarnya ada alasannya… Tapi saat itu Dewi sadar kalo Rangga bangun.