BIDADARI SURGAMU : HATI DENIS UNTUK FLORA!! Mampukah Sakinah membuat Denis jatuh hati padanya?

Sakinah dan Denis sarapan di cafe, Denis menerima telepon dari Yogi. Yogi mengatakan kalau dia melihat ibu kandung Sakinah masuk ke mall di daerah Jakarta Pusat. Mendengar itu, Sakinah menangis haru dan bersyukur Allah.

Sakinah dan Denis langsung bergegas dari kafe dengan naik taksi menuju mall. Tapi saat mereka sudah di tengah jalan, tiba-tiba Denis di telepon Flora. Flora mengajak makan siang di hotel karena syuting ditunda.

Sesampainya di mall, Sakinah langsung bertemu dengan Yogi beserta Indah, pacar Yogi. Akhirnya Sakinah ditemani Indah mencari ibu kandungnya di dalam mall. Tak disangka Ibu Lauza melihat Sakinah bersama seorang perempuan.

Ibu Lauza pun memutuskan untuk membeli sebuah baju dan ia titipkan ke pegawai toko beserta secarik kertas berisi pesan di dalamnya. Setelah Sakinah menerima pemberian itu, lalu ia dan Indah pergi dari toko.

Begitu Yogi dan Indah pergi, Sakinah duduk sendirian di depan mall. Tiba-tiba Ibu Lauza menghampiri Sakinah, itu membuat Sakinah shock karena ketahuan kalau dia ada di Jakarta. Mau tak mau Sakinah menceritakan semuanya.