TERTAWAN HATI : TERHARU DENGAN KETULUSAN MARIO!! Alya tak bisa menahan rasa bahagianya jika bersama Mario

Alya tak sengaja menabrak Mario hingga tepung mengenai badan Mario. Di luar ruangan Mario menggenggam tangan Alya dan mengatakan "Rasa sedih kamu dan semua beban kamu biar aku yang tanggung karena aku adalah imam kamu", ketulusan ini membuat Alya tersentuh.

Dari kejauhan Alyssa memperhatikan kebersamaan Alya dengan Mario, Mario yang begitu perhatian kepada Alya membuat Alyssa cemburu.

Alya teringat kebersamaannya dulu ketika bersama dengan Aries, Mario ingin menyuapi kue kepada Alya tapi Alya malah pergi karena teringat kenangannya bersama Aries. Sikap Alya membuat Mario jadi sedih.

Di tempat lain Aries sedang menceritakan keluh kesahnya kepada seorang ustad, Aries bercerita kalau Alya begitu setia kepadanya tapi ia malah tega menghiantinya, Aries menangis mengingat semua perbuatannya dulu kepada Alya.

Alyssa tiba-tiba muncul menghadang Alya dan mengancam akan melaporkan Alya ke polisi kalau ia tidak bisa menuruti perintahnya, Aries dari kejauahan melihat Alya dan berusaha mengejar mobil Alya.