IJABAH CINTA : CINTA INGIN MEMAAFKAN BIRU !! Tapi Kakek Suryo menolak dengan keras untuk Cinta memaafkan Biru

Biru duduk sendirian di taman dengan pedih, badan masih kotor semua. Saat itu Ian datang dan tergopoh-gopoh mendekat panik tanya ke Biru ada apa?! kenapa Pak Suryo tiba-tiba marah seperit itu?!!  minta jamblang dipecat?!!

Biru bilang dengan putus asa.. semuanya udah terbongkar. Cinta udah tau bahwa supir itu ternyata Biru. Ian prihatin dan kuatin Biru minta jangan putus asa Kan Biru masih bisa dekat sama Cinta.

Sementara itu, Cinta masih ketiduran di atas sajadah… saat Widya bangunn Cinta. Cinta terbangun kaget. Widya ingetin Cinta, udah subuh tapi Widya liat baju sobek Biru itu da tanya Cinta hela apas. Cinta akhirnya cerita ke Widya.

Tapi Rahmat dan Suryo yang mau sholat subuh di masjid dengar hal itu. Suryo dan Rahmat langsung marah karena Cinta berani beraninya kepikiran untuk memaafkan Biru dan kembali ke Biru?! apa Cinta lupa?! Biru sudah menalak Cinta! itu artinya Biru sudah ceraikan Cinta!

Biru di kantor, kaget saat liat Ian datang dalam kondisi pincang. Ian cerita kalo dia digebukin pamanya Gisele. Biru kaget... Ian lalu bilang tadi pas anter katering sih dia sempet liat pamannya Gisele itu di kantor Aris.

Aris tampak keluar dari kantor kecilnya dan Aris kaget saat Lea udah cegat dia. Lea senyum dan bilang hai kak Aris. lama ya ga ketemu? Aris tanya Lea mau apa? Lea senyum dan ancam Aris, dia bisa aja loh kasih tau Widya Rahmat Suyro kalo Cinta ternyata kerja sama Aris. Aris kaget dan kesal.