TERTAWAN HATI : MINTA RESTU DI PUSARAN MAKAM AYAH!! Alya mengenalkan lelaki yang sangat dia cinta sebelum menikah

Alya sempat bingung saat Mario nanya alasannya ikut pengajian Nenny sementara menurut Mario, Alya sendiri gak kenal sama Nenny. Mario gak tahu kalau Nenny itu adalah ibu kandung Alya. Setelah Mario mendesaknya, Alya akhirnya jujur soal tabrakan yang dilakukan Felix terhadap suami Nenny.

Alya juga jujur kalau saat Felix nabrak suami Nenny, dia ada di mobil itu juga. Alya minta maaf dan dia meyakinkan Mario kalau sejak kejadian tabrakan itu, dia sudah berubah. Alyssa yang ada di depan Mario sekarang bukan Alyssa yang dulu sering mengecewakannya dan bikin sakit hatinya.

Mario bilang dia sadar kalau istrinya itu memang sudah berubah. Mario akhirnya ngajak Alya ke makam Pak Ridwan, suaminya Nenny. Dan saat mereka pergi, Aries datang lagi ke panti. Aries sempat kesal karena gak bisa ngobrol sama Alya.

Saat mereka ada di makam Pak Ridwan, Mario secara pribadi minta maaf atas kesalahan Alyssa yang dulu. Alya sempat terharu mendengar Mario minta maaf ke mendiang ayahnya. Dan sebagai ungkapan rasa bersalah, Mario pun mengatakan kalau dia mau ngadain akad-nikah ulangnya dengan Alyssa tepat di hari lahir mendiang Pak Ridwan, yaitu 28 Februari.

Rina dan Amara akhirnya tahu rencana akad-nikah ulang tanggal 28 Februari itu. Mereka pun nelpon Lia untuk membantu mereka menggagalkan itu.