BIDADARI SURGAMU : AIR MATA SAKINAH JATUH LAGI!! Malah Rangga yang menghapus air mata Sakinah bukan suaminya

Flora pun menceritakan ancaman Rangga ke Denis dan Sakinah, dia merasa sangat ketakutan Rangga akan membuatnya dan anak dalam kandungannya celaka, Flora bahkan sengaja menuduh Sakinah yang sudah meminta Rangga mengancamnya, tapi Sakinah dengan tegas membela dirinya namun Denis yang tersulut emosi langsung pergi untuk menemui Rangga.

Fadil meminta diberikan satu lagi kesempatan untuk bisa kembali ke rumah Pak Haidar dan dengan banyak pertimbangan akhirnya Pak Haidar setuju meskipun Namira berat hati menerimanya.

Sedangkan Denis meminta Rangga berhenti mengancam Flora tapi Rangga menolaknya hingga akhir terjadi perkelahian sengit dan membuat keadaan mereka berdua babak belur.

Saat Sakinah mengetahui apa yang terjadi, dia meminta Rangga untuk menyudahi rencananya rujuk dengan Flora karena tak ingin ada lagi yang terluka, tapi Rangga kali ini tak bisa mengabulkan keinginan Sakinah, karena dia akan berhenti kalau Flora berhenti membuat Sakinah menderita.

Pertemuan Sakinah dan Rangga berdua ternyata diikuti Ibu Sinta yang diam-diam memfoto kedekatan mereka dan dikirimkan ke Denis yang langsung cemburu dan menuduh mereka merencanakan sesuatu untuk membuat Flora menjauh dari Denis sampai keduanya kembali bersitegang dan berefek pada kandungan Sakinah yang kembali kesakitan dan dilarikan ke rumah Sakit.