BIDADARI SURGAMU : SAKINAH DENGAR OBROLAN MAMA LAUZA!! Apakah kali ini Mama Lauza akan jujur mengenai Ayah Sakinah?

Bu Lauza dan Pak Mario bertukar kabar dengan Andrew yang sedang berada di desa, mereka diperkenalkan dengan Dini yang membantu Andrew selama disana. Namira yang mendengarnya pun langsung ambil kesempatan untuk marah kepada Andrew dan justru menuduh Dini yang tidak-tidak sampai Dini merasa tersinggung karena dibilang pelakor.

Melihat Sakinah memiliki potensi, akhirnya Denis memutuskan untuk mencarikannya guru karate untuk mengasah kemampuan Sakinah. Namira yang sudah mengetahui Denis mencarikan guru karate untuk Sakinah, ia mengajak Kania untuk tiba-tiba ikut latihan juga.

Pak Haidar yang mulai resah memikirkan teror Sofia langsung berinisiatif untuk bertemu dengan Sofia dan memberinya perhitungan. Tak sengaja Salim mendengar Pak Haidar yang berbicara di telepon dan menyebut-nyebut nama dia dan ibunya.

Sebelum berangkat ke tempat dimana Pak Haidar membuat janji dengan Sofia,Pak Haidar menelepon Bu Lauza untuk meminta ijin. Tak disangka Sakinah juga mendengar pembicaraan Bu Lauza dengan yang ia duga
adalah ayah kandungnya.