DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN MARAH KE DANIA !! Karena Dania kurang perhatian ke Lolly, hingga Lolly sampai diculik

Riana bertemu dengan Julian dan Shafira untuk memberikan info tentang Loly, ia sangat senang melihat kebersamaan mereka yang akhirnya kembali kuat dan saling menyayangi.

Dania panik saat keluar dari mobilnya, Wulan cegat Dania dan menyakan ada apa kenapa Dania terlihat tegang. Dania menjelaskan kalau penculik Loly minta uang tebusan. Romi yang ada disanapun kaget mendengar hal itu.

Suster berusaha menyelamatkan Loly, ia menggendong Loly dan berjalan dengan pelan karena kakinya yang di rantai.Usahanya untuk membawa pergi Loly gagal karena penculik berhasil menemukannya.

Di tempat lain Rafael tengah berbahagia karena akhirnya ia bertunangan dengan Mona. Dengan Rafael memasukan cincin ke jadi Mona berarti ia sudah tidak bisa kemana-mana lagi.

Julian baru sampai di rumah, semua yang ada di rumah terlihat panik dan tegang, Julian nanya ke Mama Gina apa yang sebenarnya terjadi, Wulan menjelaskan kalau penculik Loly minta tebusan sebesar 1 M dan harus ada sekarang juga dan cash. 

Julian marah besar kepada Dania, Julian menyalahkan Dania kalau semua ini terjadi karena ulah Dania yang kurang perhatian kepada Loly.