DIA YANG KAU PILIH : CUMA KINARA TEMPAT DAFA UNTUK PULANG !! Tak peduli seberapa susah, asal dengan Kinara pasti Dafa akan kuat menjalaninya

Kinara merasa sedih melihat Dafa yang tertekan dan banyak pikiran. Kinara mencoba terus menguatkan dan menenangkan Dafa dengan mengatakan jika dia akan selalu mendukung Dafa dan Bagas. Dia juga yakin kalau mereka bisa melewati ujian itu, jadi Kinara minta Dafa untuk tidak menyerah. Saat itulah Maura datang dan memperjelas keinginannya yang ingin menguasai semua harta Dafa dan Kinara, yaitu MYS dan rumah Bagas.

Mita melempar koper besar berisi baju Hartawan ke lantai. Dia mengusir Hartawan dari rumah dan bertekad untuk bercerai. Hartawan terus memohon untuk diberi kesempatan dan meminta maaf pada Mita, tetapi Mita tetap dengan keputusannya. Ryan juga dengan tegas meminta Hartawan pergi.

Bagas akhirnya dibebaskan dari penjara, dia berterima kasih kepada Maura karena Maura sudah mencabut laporannya. Dafa dan Kinara sudah saling melirik tegang, tetapi Maura malah tertawa mengejek. Maura minta Bagas untuk berterima kasih saja kepada Dafa sama Kinara karena mereka harus membayar mahal untuk kebebasan Bagas.

Ryan datang ke kontrakan Kinara untuk mencari Dafa. Bella begitu bahagia melihat kedatangan Ryan. Ryan mengatakan jika ada hal penting yang ingin dia sampaikan ke Kinara dana Dafa. Ryan dengan ragu mengungkapkan soal Hartawan yang mengkhianati Mita, dan Mita sedang mengurus perceraian mereka. Dafa sangat emosi dengan Hartawan.