DIA YANG KAU PILIH : KINARA YAKIN BISA SEMBUH DARI PENYAKITNYA !! Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya

Maura membakar berkas Kinara, bersamaan dengan Ryan yang datang mencari Hartawan. Ryan melihat itu dan berusaha menyelamatkan berkasnya, namun terlambart. Berkas Kinara sudah terbakar menjadi abu

Ryan yang tidak mempunyai petunjuk tentang dokumen apa yang dibakar oleh Maura akhirnya memberitahu Kinara tentang perbuatan Maura. Melihat foto yang sempat diambil Ryan, Kinara bisa mengetahui jika itu adalah formulir pengajuan tes klinis Kinara yang mau dikirimkan oleh Bella.

Kinara yang tidak tega Bagas diperlakukan tidak hormat di kantor tempatnya bekerja akhirnya meminta Bagas untuk berhenti dan meminta persetujuan Dafa untuk mempekerjakan Bagas di MYS sebagai kepala bagian akuntan. Dafa menyetujui itu.

Dimas mendatangi rumah Dewi dengan alasan ingin bertemu anaknya, Kinara. Namun saat itu pembicaraan Dewi dan Dimas malah didengar oleh Bella dan membuat Bella sangat marap pada Dewi yang telah menyembunyikan semua kebenaran tentang hubungannya dengan Kinara. Dewi akhirnya menceritakan semuanya pada Bella.