BIDADARI SURGAMU : ANDREW DAN NAMIRA MENEMUKAN KEBERADAAN DINI ASLI ... Apakah ini akan menyulitkan Namira untuk kembali dengan Andrew?

Andrew yang ditemani Namira kembali ke kampung Dini bertemu dengan kepala Desa dan menayakan apa warga di kampung ada yang melihat Dini, kepala Desa langsung cerita soal penangkapan Dini yang dikira Vera sampai di bawa ke kantor polisi tapi Dini bisa membuktikan bahwa dia beneran Dini yang asli.

Andrew dan Namira sampai menemui polisi mengenai Dini dan mendapatkan informasi bahwa Dini dinyatakan Dini asli berkat keterangan dari rumah sakit selama Dini di rawat pasca jatuh dari jurang. Andrew dan Namira kini yakin bahwa orang yang mereka lihat di rumah Dini saat mereka berlibur disana memang Dini yang asli. Tapi mereka tidak tahu dimana keberadaan Dini yang asli.

Denis dan Sakinah menunjukan rekaman soal penyelidikan mereka soal Pak Wisnu ke semua keluargnya, mereka yakin Pak Wisnu bisa membeli perhiasan mahal karena dapat uang dari Ibu Sinta. Rangga dan Kania sepakat mengambil alih masalah Pak Wisnu.