SATU CINTA DUA HATI : SALWA MASUK PENJARA !! Tangis Salwa pecah karena untuk pertama kalinya dia mendekam di jeruji besi

Polisi membawa pergi Salwa. Ridho dan Nayla tampak panik. Ridho pun langsung menghubungi pengacara untuk mendampingi Salwa.

Myra yang sempat kehilangan jejak mereka juga ikut panik. Myra pun memberitahu Fathan tentang hal itu, Fathan kesal dan milih nyusul datang ke lokasi. Namun ternyata Ridho pergi, Fathan mengikuti mobil Ridho namun ternyata Ridho pulang untuk mengantarkan Nayla. Ketika Ridho akan pergi lagi Fathan mencoba menghalangi hingga membuat Ridho marah.

Ridho benar-benar mumet saat lihat salwa beneran ditahan disel. Fero dan Nino menang jadi juara. Tapi mereka kaget lihat Nayla udah tidak ada ditempat. Andre pun bingung kenapa Salwa, Ridho dan Nayla tidak tampak. Andre pun menghubungi Ridho.

Fathan kaget tau yang ada cuma Nayla dan Ridho, Salwa tidak keliatan. Namun ternyata Ridho pergi, Fathan mengikuti mobil Ridho namun ternyata Ridho pulang untuk mengantarkan Nayla. Ketika Ridho akan pergi lagi Fathan mencoba menghalangi hingga membuat Ridho marah.

Ridho menghubungi pengacara untuk dampingin Salwa. Ridho juga langsung mengutus detektif untuk mendatangi Ratih, namun Ratih tetap pada pendiriannya. Akhirnya Ridho terbang ke Semarang untuk segera menemui Ratih, dengan harapan Ratih mau berdamai.