DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN MULAI DEPRESI !! Karena permasalahan Dania yang tak kunjung usai, Julian mulai berhalusinasi

Mona masuk ke cafe, cari tempat untuk duduk, tapi ternyata Rafael udah ada di situ dan panggil Mona. Mona hampiri meja Rafael. Saat makan, Rafael sounding ke Mona bahwa perusahaan papanya lagi cari partner, mau merger. Mona menawarkan, merger sama perusahaannya aja. Tapi ada syaratnya, Mona bisik ke Rafael, dia mau malam pertama dengan Rafael.

Sementara itu, Shafira ketemu Gunawan. Shafira tatap Gunawan marah tanya Papa mau bicara apa? Papa mau bohongi aku, mau bilang aku sama Dania itu saudara kandung? Shafira hela nafas kecewa tatap Gunawan dengan mata berkaca-kaca dan penuh emosi, kenapa papa sampai kepikiran merekayasa omongan seperti itu demi menghancurkan rumah tangga Shafira dan Julian dan demi Rafael bisa kembali sama Shafira?

Mona dan Rafael keluar dari cafe. Mona dan Rafael melihat Julian dan Shafira. Rafael malas banget ketemu Julian. Dia mau menghindar tapi Mona malah panggil Shafira. Shafira dan Julian menoleh. Shafira dan Julian bete lihat Rafael, tapi mereka tetap berusaha ramah sama Mona.

Julian dan Shafira mau melangkah masuk ke café, tapi saat itu seorang anak kecil seusia Lolly dan sisiran rambutnya juga sama seperti Lolly berlari keluar dari café dan menubruk Julian. Julian dan Shafira kaget. Anak kecil itu terjatuh dan menangis. Julian cepat gendong anak kecil itu sambil bilang maaf.

Dalam pandangan Julian anak yang dia gendong itu Lolly. Shafira yang melihat kalau Julian ngomongnya udah ngaco cepat ambil anak itu dari gendongan Julian dan berikan anak itu ke orangtuanya yang keluar dari café.