BIDADARI SURGAMU : RASA SAKIT INI TAK ADA ARTINYA!! Dibandingkan rasa sakit hati Denis melihat Sakinah bersama Rangga

Denis pun memohon sama Sakinah supaya mau kembali lagi. Namun Sakinah bilang kalau dia tidak bisa, Denis pun sedih dan di saat yg bersamaan Pak Mario telepon. Denis pun bilang kalau dia sedang ada di restoran Sakinah, Pak Mario pun marah sama Denis karena dia sudah menyetujui untuk menikah dengan Flora.

Saat itu Rangga datang untuk menjemput Sakinah, Sakinah pun langsung pergi bersama Rangga. Denis langsung mematikan teleponnya dan langsung lari mengejar Sakinah, tapi saat Denis sedang mengejar Sakinah Denis malah menabrak motor delivery. Denis pun terjatuh, Sakinah yg melihat itu khawatir.

Awalnya dia meminta Rangga untuk berhenti, tapi tidak jadi. Denis pun masih terus mengejar, namun mobil Rangga sudah terlalu jauh. Denis pun sakit hati melihat sikap Sakinah, akhirnya dia berjanji akan menikahi Flora.

Sakinah dan Rangga sudah sampai di kontrakan, ternyata disana sudah ada Pak Haidar. Pak Haidar langsung bersikap dingin sama Rangga, Rangga pun langsung pulang. Pak Haidar bilang sama Sakinah kalau dia tidak suka melihat Sakinah bersama Rangga, Sakinah menjelaskan semuanya kalau dia dan Rangga hanya sebatas teman. Pak Haidar meminta Sakinah supaya tidak berhubungan lagi dengan Rangga.