CINTA 2 PILIHAN : MEGHINDAR !! Sukma masih belum bisa menerima kenyataan jika Pak Adam adalah ayahnya

Adam. Adam memohon ke Sukma. Fathir sedang bersama Intan di teras rumah. Intan nangis dan memohon kepada Fathir “biar gimana jangan marah keVano karenaVano biar gimana saudara Fathir dan Brata sebenarnya juga berniat baik.” Intan terus mencoba menasehati Fathir.

Aksa,Sukma,Ira dan Zahra akhirnya dapat kontrakan. Tapi kontrakan kumuh. Sukma minta maaf, karena sisa uang hanya cukup untuk kontrakans eperti ini.Aksa meyakinkan Sukma“Gaapa-apa. Saya kan udah pernah tinggal di kontrakan seperti ini pas jadi tukang ojek dulu.”Lalu hp Sukma bunyi, dan ternyata itu dariAdam.

Sukma masih sedih dan akhirnya Sukma tolak panggilan telfon Adam. Aksa yang tau hal itu kemudian menemui Sukma di kamar. Aksa peluk sukma dan minta maaf. Aksa bilang“maaf, karena gara-gara Nova ingin cari ayah untuk Aksa, Nova jadi menawarkan tawaran ke Adam untuk menikah denganNova.”

Lalu Sukma tatap Aksa dan berkata“semua ini bukan salah kamu mas. Aku berharap ke depanya kita berdua bisa semakin solid dengan semua yang terjadi ini”, Kemudia Aksa hanya berharap Sukma perlahan bisa nerimaAdam, yang sebenarnya adalah ayahnya.