DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA MEMILIH JULIAN !! Karena pernikahannya SAH di mata hukum, dengan tegas Shafira memilih JULIAN

Yuda menatap Rafael serius, ada yang mau gue bilang. Rafael mengernyit. Apa itu? Yuda bilang Rafael bisa mendapatkan Shafira lagi. Dia punya informasi penting tentang Julian dan kalau Shafira tau, dia pasti akan benci pada Julian!

Sementara itu, Shafira tidur temani Lolly. Shafira kasih kode Julian keluar. Riana bilang sepertiya Shafira memang gak bisa kemana mana, Lian. Julian mengangguk. Julian dekati Shafira dan mencium keningnya dan berbisik, aku pulang dulu. Besok aku kesini lagi. Julian mau pergi tapi tangannya di pegang Shafira. Shafira pegang erat tangan Julian. Julian tersenyum.

Yuda pamit ke Rafael. Dia doakan Rafael bisa kembali pada Shafira. Rafael bilang tentu saja. Tapi saat itu Rafael penasaran juga informasi penting yang mau Yuda sampaikan. Yuda hela nafas dan bilang kalau julian punya anak dari Perempuan lain dan Shafira gak tau itu. Rafael kaget.

Esoknya, Shafira suapin lolly. Julian tanya Lolly kenapa marah sama om? Lolly bilang Julian bohong, katanya mau bawa mama tapi mana mama gak ada. Julian jadi bingung. Shafira tersenyum dan saat itu Rafael muncul dan panggil Shafira. Ayo kita pulang sekarang. Shafira dan Julian kaget.

Rafael mau masuk mobil saat Julian panggil dia. Julian tegur dan minta Rafael jaga batasan. Rafael bilang dia berhak kok. Julian kesal berhak kenapa? Kamu mau bilang kamu suaminya Shafira? Rafael menatap Julian. Itu kenyataannya kan? Julian mau marah tapi saat itu muncul Shafira.