BIDADARI SURGAMU : MENCOBA MEMFITNAH SAKINAH!! Kali ini ga akan ada lagi yang percaya sama omonganmu Namirot

Paginya, Sakinah tak sengaja menemukan anting tersebut dan menduga kalau itu adalah anting yang sama dengan yang dipakai Namira. Sakinah segera mengecek ke kamar tamu. Benar saja, Sakinah menemukan kunci kamarnya ada di bawah bantal Namira.

Namira seketika panik saat Sakinah sudah memegang kunci kamarnyayang ditemukan di bawah bantal. Bahkan Sakinah juga memegang bukti anting Namira yang tertinggal di kamarnya saat menyelinap masuk. Namira berusaha berkilah. Namira pun mendorong Sakinah hingga reflek membalas Namira. Namira tersungkur jatuh di dekat pintu.

Tak sengaja pula Bi Mimi melihat kejadian itu. Semua orang berkumpul dan melihat Namira seolah jadi korban kekasaran Sakinah. Di situ Denis juga akhirnya tahu juga kalau kunci kamarnya ternyata disembunyikan oleh Namira yang bisa membuatnya keluar-masuk kemar Denis.

Di sebuah Desa di luar Jakarta, seorang wanita bernama Dini yang membawa anak bayinya. Datanglah beberapa pria yang mau mengambil anaknya, terjadi kejar-kejaran antara Dini dan para pria suruhan. Hingga tak sengaja berpapasan dengan mobil Andrew, Andrew yang melihat itupunl angsung berhenti dan menolong Dini yang menggendong anak bayinya.