DI ANTARA DUA CINTA : PERSELINGKUHAN ROMY & DANIA TERBONGKAR !! Tante Wulan marah besar & gugat cerai Romy

Wulan mau buka perban kaki Dania, tapi Dania bilang gak usah, tadi perbannya baru di ganti sama dokter. Wulan bilang gimana mau obati kaki Dania kalau masih diperban. Dania cepat bilang kakinya udah gak sakit lagi. Saat itu pandangan Wulan tertuju ke jas Romi yang ada di sandaran kursi. Wulan shock jas itu mirip punya Romi. Wulan tanya ini jas siapa?

Sementara itu, taksi Shafira berhenti di seberang depan sebuah rumah yang tampak besar tapi tidak terawat. Shafira memperhatikan sekitarnya dan terlihat sama sekali tidak ada penjagaan di depan rumah. Dirasa aman, Shafira turun lalu bergegas memasuki halaman rumah. 

Disaat yang sama, Mobil Yuda tiba disitu. Yuda melangkah bergegas menuju rumah kosong. Saat melewati taksi, dia kaget melihat supir taksi tergeletak pingsan di depan taksi. Yuda terkesiap, mikir Shafira dalam bahaya. Yuda mau panggil Shafira tapi dari belakang seseorang muncul membekap mulut Yuda dan menyeretnya menjauh dari tempat itu.

Shafira dekatin pintu rumah. Shafira putar handle pintu. Tidak dikunci. Shafira melangkah masuk. Shafira panggil Riana. Riana yang dengar suara Shafira tersentak senang. Riana berlari ke pintu dan panggil Shafira bilang dia ada di ruangan itu.