CINTA 2 PILIHAN : KRITIS !! Fathir menjenguk Zahra yang belum kunjung sadar

Fathir sedih banget liat kondisi Zahra. Fathir minta Zahra cepat sembuh… fathir blg ayah bacai cerita princess kesukaan Zahra ya???? Tiba-tiba ada telfon dari bara. Bara blg itu Clara jatuh! Fathir kaget dan blg dia plg skr!

Sukma masuk ruangan Aksa bersih-bersih… Dia lagi bersih bersih. malah nyenggol tumpukan berkas atau surat di meja Aksa kesenggol gagang pel, dan jadi nyenggol pigura foto juga. Sukma terhenyak…

Clara dan fathir lagi sarapan.. bara dan intan pamit mau ke sekolah. Tau2 clara inget sesuatu, dia ke kamar dan ternyata bawain print foto usg, clara blg diaa waktu usg sempet minta copy print 2.

Fathir ke pavilion. Dia duduk kepikiran mau nengok zahra lagi.. Fathir lalu tatap foto usg bayi clara. Lalu Fathir ga sengaja liat tanggal di bawahnya dan usia kandungan yang suka ada di hasil usg. Fathir terhenyak..

Fathir dan Clara ke rumah sakit … Clara kaget. Fathir blg untuk memastikan kalau bener itu anak dia!! Karena usia kandungan dan tanggal malam yang clara blg mereka lakukan perbuatan itu, spertinya terlalu berdekatan!

Clara histeris dan blg klo segininya fathir meragukan dia dan bayinya mendingan dia mati aja!! Clara nangis nangis mau tabrakin diri ke tengah jalan. Fathir tarik clara..

Zahra sudah dipindahin ke ruang VIP. Ira penasaran. Sukma dengan excited akhirnya cerita kalau ternyata yang bayar semua itu bosnya.. Vano curiga dia ada niat sesuatu ke sukma!