CINTA SETELAH CINTA : STARLA TEMANI ARYA DI PERSIDANGAN..Ben masih saja mengejar Starla

Mobil Rian meluncur kencang di jalanan dan berhenti depan kantor. Tiba2 tampak Fondi mencegat di depannya.. rentangkan tangan. Hingga Hendrawan terpaksa hentikan mobil.. Pak Hendrawan!  Saya Fondi Himawan! Saya minta waktu untuk bicara!!

Hendrawan tatap Fondi heran lalu berhenti. Dia keluar. Dan Fondi malah berlutut depan kakinya.  Mohon, tolong kasihani putranya Arya.  dia sama sekali gak bersalah.  dia bahkan bukan ada disana untuk merampok. saya yang mau merampok.. dan Arya Cuma mau berusaha mencegah saya.

Sementara itu, Starla melangkah keluar dari kontrakan Mayang dan tampak Ben udah jemput.. mau temani Starla ke pengadilan. Starla menolak dengan halus.  Starla pergi jalan kaki tapi Ben tetap ikuti pake mobil.

Arya turun dari mobil penjara.. Dan saat itu.. Starla muncul dari ujung jalan.. lari2..hingga tiba di Arya dan peluk Arya erat sekali..Arya berkaca2 haru, balas peluk erat.  Dan minta Starla jangan nangis. Gimana kondisi Arlos dan Lara? mereka baik2 aja kan? Starla mengangguk..

Disisi lain, Obin tercekat saat bertemu pandang dengan Rey. Rey juga tercekat. Sementara Sakti dan Edo shock liat Rey.. IPANG?!!!  Obin yang kesel lalu raup tanah dari bawah.. lalu plok!! Taro dipipi Ipang dengan kesel.