DIA YANG KAU PILIH : RENCANA DAFA DAN KINARA DIKETAHUI MAURA ... Saksi memberikan keterangan palsu dan menuduh Dafa yang menyuruhnya

Meski awalnya sempat saling berselisih karena Ryan kecewa dengan Bella yang melupakan janjinya dan lebih mementingkan mengurus masalah Kinara dan Dafa, namun akhirnya Ryan mengenyampingkan rasa egoisnya dan berhasil melamar Bella di panti asuhan.

Bella juga akhirnya menceritakan masalah yang sedang Dafa alami ke Ryan. Ryan merasa kasihan dengan Dafa dan menyangka kalau memang Maura yang mendalangi semua ini, dengan dibantu Hartawan.

Namun ketika dikonfrontasi oleh Ryan, Hartawan menyangkal hal itu dan membuat Ryan bertanya-tanya siapa yang membantu Maura. Ryan memberitahukan ini pada Bella dan Bella memiliki firasat bahwa yang membantu Maura adalah Dimas.

Dimas makin melancarkan aksinya dengan memasang alat penyadap di tas Dafa. Hal itu membuat Dimas mengetahui rencana Dafa dan Kinara. Kinara dan Dafa menemui pelayan hotel, namun ternyata pelayan itu sudah berhenti. Akhirnya mereka memutuskan untuk ke kantor polisi dan membuat pengaduan.

Namun di saat yang sama, Maura juga ada di kantor polisi itu dan sudah lebih dulu membuat pengaduan. Terjadi perdebatan sengit hingga pengacara kenalan Elang muncul.

Di saat bersamaan, pelayan hotel datang ke kantor polisi. Awalnya Dafa dan Kinara sangat berharap dengan kesaksiannya, namun ternyata pelayan itu mengatakan bahwa Dafalah yang menyuruh pelayan itu untuk melakukan semuanya, termasuk memfoto Dafa dan Maura di kamar hotel!