TAJWID CINTA : MELINDUNGI KELUARGA KECILNYA!! Dafri berjanji memastikan mereka akan selalu bahagia

Syifa yang masih belum bisa menerima kepergian Indri, sempat berujang mengajak Indri makan namun kemudian Syifa baru sadar bahwa Indri sudah tidak ada dan itu semua karena kesalahannya. Dafri pun mengibur Syifa dan mengatakan bahwa itu bukakn salah Syifa.

Di saat yang sama, Ilham ditelepon ibunya dari kampung. Ibunya mau ke Jakarta karena mau membicarakan sebuah masalah penting. ibunya ternyata mau jodohin Ilham dengan pReserempuan lain yang masih ada hubungan saudara. Ibunya ingin Ilham punya keturunan.

Alina shock mendengar perkataan Bapak dan Ibu Ilham, kalo mereka  menginginkan Ilham cerai dengan Alina, menikahi gadis pilihan mereka dan punya anak. Ilham mengejar Alina, tapi Alina bergegas pergi dan naik taxi. Ilham marah sekali pada orang tuanya dan bilang ke mereka, kalo Ilham gak akan menceraikan Alina, apalagi untuk poligami.

Sementara Nadia tanpa gentar mendatangi Dewi di kantornya. Ia sama sekali gak takut dengan ancaman Dewi. Dewi jadi keras dan mereka saling sengit. Nadia membawa batu dan pesan yang dilempar ke rumah Syifa. Nadia tahu ini pasti perbuatan orang suruhan Dewi. Dewi menyangkal.

Andre sangat kesal lagi-lagi gagal. Kayla dibawa lagi ke rumah dan Syifa menenangkan dan minta Kayla gak kabur lagi. Disaat bersamaan Nadia mendapat paket yang isinya ancaman. Ada foto Syifa dan tulisan dibelakang, apa bisa Nadia menyelamatkan kedua anaknya? Pilih salah satu! Nadia tegang dengan ancaman Dewi. Apalagi ia mengirimkan foto Alina dan Ilham!