DIA YANG KAU PILIH : BELLA SUDAH MENGETAHUI SEMUA RAHASIA BU DEWI... Bahwa ternyata Bu Dewi adalah ibu kandung Kinara

Bella memberikan kabar bahwa di US ada uji klinis yang diharapkan bisa membantu Kinara. Kinara melakukan apply permohonan untuk ikut trial di US. Namun saat Bella akan mengirimkan berkasnya, Maura yang sudah lebih dulu mengetahui niat tersebut mencoba untuk menyabotase.

Dafa mendapatkan kabar dari Mita bahwa bos di tempat kerja Bagas memperlakukan Bagas dengan tidak baik karena menganggap usia Bagas sudah tidak pantas untuk bekerja. Dafa datang menjemput Bagas.

Maura membakar berkas Kinara, bersamaan dengan Ryan yang datang mencari Hartawan. Ryan melihat itu dan berusaha menyelamatkan berkasnya, namun terlambart. Berkas Kinara sudah terbakar menjadi abu.

Ryan yang tidak mempunyai petunjuk tentang dokumen apa yang dibakar oleh Maura akhirnya memberitahu Kinara tentang perbuatan Maura. Melihat foto yang sempat diambil Ryan, Kinara bisa mengetahui jika itu adalah formulir pengajuan tes klinis Kinara yang mau dikirimkan oleh Bella.

Dimas mendatangi rumah Dewi dengan alasan ingin bertemu anaknya, Kinara. Namun saat itu pembicaraan Dewi dan Dimas malah didengar oleh Bella dan membuat Bella sangat marah pada Dewi yang telah menyembunyikan semua kebenaran tentang hubungannya dengan Kinara.