SATU CINTA DUA HATI : PENGANTEN BARU !! Ridho sangat bersyukur mempunyai istri sempurna seperti Salwa

Di rumah sakit, Fahri tahu tidak sengaja kalau Salwa ternyata pergi ke hotel untuk menemui anak-anaknya. Kebetulan ada Polisi yang datang ke situ untuk mewawancarai Fahri soal penculikan ini. Fahri jadi berpikir kalau Polisi pasti akan mewawancarai Salwa. Sedangkan Fahri ingat Imran pernah memberitahunya kalau Salwa itu jadi buronan. Fahri jadi cemas.

Di saat Tania sedang bicara dengan Polisi agar tidak menganggung Fahri, Fahri malah kabur dari UGD. Saat Tania kembali,dia kaget Fahri tidak ada di sana. Namun, Tania sudah punya firasat kalau Fahri kabur pasti demi Salwa. Itu membuat Tania cemburu berat.

Setelah melalui begitu banyak rintangan, akhirnya Ridho dan Salwaa khirnya resmi menikah. Fahri berat hati menerima ini semua sampai pingsan tak sadarkan diri. Fahri dirawat disalah satu kamar hotel setelah diperiksa sama Dokter dihotel. Ridho dan Salwa juga tinggal di honeymoon suite setelah acara akad nikah. Mereka sempat canggung.

Sementara dirumah ada masalah sama Nino. Fathan salah paham sama Nino karena melihat luka ditangan Myra. Fathan nyaris menghajar Nino tapi Andre segera datang. Rasheed datang amankan mereka.