LOVE STORY THE SERIES: DITEROR!! Ken akan selalu melindungi keluarganya

Madina masih lagi bikin kopi La Tahzan ketika ini.. ada wa dari Zidan. Madina kaget dan kemudian celingukan.. di ruangan itu tapi ga ada Zidan.. ketika ini muncul anak2 Kobra... Marko ada di antara mereka.
 
Sementara itu, Maudy mendapatkan bingkisan misterius... ga ada nama pengirimnya... Ken datang dan lihat ini di pintu.. tanya itu apa.. Maudy menggeleng ga tahu.. Ken dari siapa.
 
Ken langsung parno dan berlari mengambil bingkisan itu.. jangan dibukaaa.. Ken merebut dari tangan Maudy.. kemudian berlari keluar jendela dan membuangnya ke jendela..
 
Maudy benar2 bingung ada apa... Ken lalu cerita.. Ken takut ada orang yang sengaja ngirim itu untuk balas dendam sama Ken.
 
Marko dkk masuk dan pesan La Tahzan... Marko agak2 godain Madina.. Madina minta Marko duduk dan biarkan dia membuat kopi pesanan Marko.
 
Teman2nya Marko menggoda Madina.. ketika ini tiba2 muncul sosok berhoody. dia menghajar anak2 kobra itu.. kemudian sosok itu langsung melesat kabur.. Madina dan Deina makin yakin itu Zidan..
 
Arman lagi menelpon Haris dan Haris cerita tentang Dobang dan rencana mereka untuk menghancurkan Dinda. Emily masuk dan Emily jadi inget ucapannya Risma tadi... apa bener Arman punya niat jahat sejak awal..