CINTA SETELAH CINTA : TERROR RUDOLF !! Arya selalu di bayang-bayangi Rudolf untuk segera pisah dengan Starla

Billy udah sadar meski masih lemah. dan dia bertanya2.. siapa yang mau bunuh dia tadi?  malah di tv ada berita soal sidang Ben yang akan diadakan besok. Billy kaget dan marah banget denger itu..

Malah saat itu, Roberto datang dengan cemas dan senang liat Billy udah sadar. Roberto genggam tangan Billly tapi Billy malah tepis marah. kenapa papa malah tarik tuntutan atas kak Ben??  kak Ben udah sejahat itu..

Sementara itu, Starla Arya Ayumi Dirly Niko Mimi masih di kafe.. Suasana tampak canggung.. Ayumi dan Niko sama2 mau ambil makanan.  Tapi malah ga sengaja mau ambil satu lauk barengan.. mereka jadi berpandangan..

Starla gamit lengan Arya manja menuju mobil, sambil bicara. kita harus pertahankan rumah tangga kita ini, demi apapun, sampai akhir. Karena ga semua orang seberuntung kita, bisa bersama dengan cinta sejati kita..

Sampai rumah, Starla Arya melangkah masuk kamar dan Arya malah liat Rudolf muncul di jendela kamarnya.. Arya tegang. Starla makin heran tapi malah mengira abang pasti kepikiran banget sama sidang pak Ben besok pagi..

Starla ke kamar mandi. Arya dengan kesal buka jendela dan minta Rudolf pergi dari sini.. Malah Starla keluar dan tanya.. abang kamu bicara sama siapa??