DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN CEMBURU !! Julian dibuat marah besar karena pergoki Shafira berhubungan lagi dengan Rafael

Gunawan dan Romi bertemu. Gunawan tanya Romi mau apa minta ketemu Gunawan. Romi bilang sepertinya Mona, putri pemilik putuwangsa Grup, calon menantu Gunawan mengetahui soal kasus pembunuhan orangtua Shafira. Gunawan tercekat. Dalam hati dia bilang kalau masalah itu Mona juga udah bilang ke Gunawan.

Sementara itu, hape Shafira berdering. Julian turun dari tempat tidur ambil hape Shafira mau lihat siapa yang telpon. Julian lihat hanya ada nomor telpon yang masuk. Julian angkat bilang hallo. Rafael yang dengar suara Julian kaget. Tapi kemudian Rafael dengan pede tanya Shafira dan bilang dia Rafael. Tadi Shafira telpon dia, dan Rafael mau tanya Shafira kenapa dia telpon Rafael?

Wajah Julian langsung tegang. Dia matikan sambungan telpon dan cek panggilan keluar. Dan benar Shafira tadi telpon Rafael. Julian menggeram marah merasa dibohongi Shafira. Bertepatan saat itu Shafira masuk ke kamar dan kasih catatan nomor hape susternya Lolly ke Julian. Tapi Julian malah tatap Shafira marah tanya ngapain Shafira telpon Rafael? Shafira kaget.

Ditempat lain, Yuda ketemuan sama Sisi di cafe. Yuda berikan bouqet bunga yang dia bawa ke Sisi. Yuda pegang tangan Sisi mohon Sisi memaafkannya dan minta Sisi jadi pacarnya. Sisi tercekat tatap Yuda.

Dania masuk dan kaget melihat Yuda dan Sisi. Tubuh Dania bergetar. Yuda sampai segitunya sama Sisi. Berarti Yuda mencintai Sisi. Jadi apa maksud kebaikan dan perhatian Yuda sama Dania selama ini, apa benar hanya karna Lolly?