TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : CEK VOUCHER BERHADIAH!! Waktunya bermanja-manja ria dengan Istri tercinta ya Jeff

Astrid sama Bryan ke rumah Samsul mau antar oleh-oleh ke Kinara. Samsul yang bukakan pintu, Kinara lihat Bryan langsung seneng ajak masuk. Samsul jadi terpaksa suruh Astrid masuk.

Samsul bicara sama Astrid. Miranti lihat Astrid dan Bryan datang, dia langsung suruh Astrid dan Bryan pergi. Miranti menuduh Astrid menggunakan Bryan untuk dekati Kinara. Karena belum puas main sama Bryan, Kinara malah minta main dan nginep di rumah Bryan.

Sementara itu, Novia sama Jeffrey di kantor, kasih tahu, dia punya informasi soal Michael. Michael janjian sama Raisa nanti malam di Nice To Meat You Bandung. Raisa yang bilang di telepon ke Novia.

Saat pulang, Hakim jadi banyak mikir, ternyata di depan Hakim dan Indri, Tammy pura-pura kuat nggak pengen punya anak lagi, tapi dalam hati, padahal ingin punya anak laki-laki. Apa Tammy sebenarnya menyesal sudah berkorban untuknya.

Jeffrey ajak Novia ke Bandung malam itu karena Michael mau ke Nice To Meat You. Mereka harus bawa Michael ke depan Arjuna, agar celar kalau apa yang Michael lakukan sama sekali nggak ada hubungannya sama Novia.