BIDADARI SURGAMU : LIHAT SISI LAIN FLORA!! Segampang itu Sakinah percaya dan minta Denis untuk menikahi Flora

Flora sedang berdua dengan Sakinah. Dia minta maaf pada Sakinah karena sudah berbuat jahat pada dirinya dan juga keluarganya. Flora beralasan dia lakukan semua itu karena takut kehilangan Denis, apalagi cinta Denis begitu besar pada Sakinah.

Langsung saja Sakinah berkata kalau soal perasaan Denis padanya memang tidak bisa diubah. Flora menyesal sekali, dia minta maaf. Mereka sepakat akan akur dan Sakinah akan memanggil Flora dengan panggilan kakak. Bahkan Denis yang dengar jadi kaget.

Rangga minta tolong pada Aurel untuk pura-pura mesra di depan Kania. Bahkan Rangga sempat memuji Aurel depan Kania, itu membuat Kania kesal banget. Ternyata Aurel malah baper, malam-malam dia dengan sengaja mengantar makanan ke apartemen Rangga.

Sakinah, Denis, dan Flora sudah sampai di rumah Mario dan Denis langsung bicarakan soal keputusannya untuk jadi menikahi Flora. Lauza dan Mario shock dan menentangnya. Tapi Denis berusaha menjelaskan, ditambah Sakinah yang mendukung apapun keputusan Denis.

Lauza bertangisan dengan Sakinah. Lalu mereka bertiga pergi ke rumah Haidar dan memberitahu mengenai segala hal yang telah terjadi selama di Yogya. Haidar CS shock.

Denis, Sakinah, dan Flora pergi ke rumah Haidar. Haidar CS sangat kaget dan juga tak suka melihat Flora. Dengan hati-hati, Denis langsung saja bilang kalau mereka kesini untuk memberitahu soal keputusannya untuk jadi menikahi Flora. Semuanya shock dan segera protes tak setuju.

Flora langsung berlutut di kaki Haidar, dia minta maaf atas segala kejahatan yang pernah dilakukannya, dia juga mohon untuk merestui pernikahannya dengan Denis.