DI ANTARA DUA CINTA : DANIA SIAP REBUT JULIAN DARI SHAFIRA !! Romi memanfaatkan Dania untuk menghancurkan rumah tangga Julian & Shafira

Romi meminta maaf dan mengaku dia sangat mencintai Dania, dia rela melakukan apa pun supaya Dania menjadi miliknya, dia juga gak rela Dania jadi milik orang lain. Dania berkaca-kaca, termasuk menghilangkan nyawanya daripada dimiliki orang lain. Romi meminta maaf.

Romi meminta Dania sekarang focus pada masa depan dan melupakan masa lalu. Dia mau dania dan loly tinggal di rumah julian. Dania kaget. gimana bisa?

Sementara itu, Wulan lagi obrak abrik lemari romi. Dia yakin ada sesuatu yang disembunyikan Romi. Awas aja mas, kalo sampe aku nemuin bukti kecurangan kamu aku akan hancurkan kamu dan semua keluarga kamu. Sampai akhirnya di balik baju ada surat.

Wulan ambil. Surat apa ini? Wulan liat isi amplopnya ada tulian hasil tes DNA? Apa Romi punya anak dari Perempuan lain? Wulan menangis makin shock.

Julian, Shafira, Gina dan Sisi ke sebuah restauran dan diantar pelayan ke table. Setelah memesan makanan mereka, mereka melihat hasil foto mereka tadi sambil menuggu makanan mereka datang. Sisi dan Shafira tertawa melihat hasil foto mereka tadi. Julian nampak merangkul Shafira.

Dania yang berada di table lain melihat itu dan airmata Dania menetes. Harusnya aku yang ada disana. Harusnya aku yg tertawa bersama mereka, bukan kamu Shafira!