BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Gaun Rancangan Nana Sobek!! Semua karena Alya & Kevin

Mer di pos polisi, telepon nangis2 sama fajar bilang dia ditahan karena salah paham! Dia dituduh nyuri padahal ga nyuri!! Fajar panik dan bialng akan segera datang.
 
Fajar tiba di kantor polisi dan bialng mamanya ga mungkin nyuri, semua ini salah paham!! Vika yang ada disitu bilang dia sendiri saksi matanya. Vika tetap minta agar mer dipenjara.
 
Sementara itu Nana sedang bereskan perlengkapan gambarnya. Dewa muncul dan peluk nana dari belakang dengan mesra. Dan disini, Dewa minta Nana untuk fokus kembali ke kandungannya. jangan lagi menjahit.
 
Malah saat itu, hp nana bunyi. Eva telepon dan mohon-mohon kalau pakaian desain nana ada masalah karena ada bagian kecil gaunnya rusak. Nana diminta datang ke tempat acara.
 
Dijalanan, Kevin dan Alya otw berangkat kantor. dengan muka masih kesal karena kemarin sudah kehilangan emas emas situ. malah mereka lihat mobil Nana dan Dewa lewat, dan langsung membuntuti.
 
Dewa nana tiba di tempat event. Nana disambut pengawal dan langsung dikawal menuju Ruang kostum. Eva senang melihat Nana dan langsung minta Nana membetulkan pakaiannya..
 
Alya yang liat eva jadi kesal dan mikir mendingan artis sombong ini dia jadiin alat buat hancurin reputasi nana aja.. Alya dengan sengaja rusakin gaun eva. Ditarik sampai robek.