BIDADARI SURGAMU : FLORA DISURUH PULANG...Flora semakin kesal karena Denis menyuruhnya pulang

Denis yang senang sekali dengan kehamilan Sakinah, mulai berpikir untuk  membatalkan pernikahannya dengan Flora. Toh dia juga merasa tidak melakukan apa-apa pada Flora saat di Puncak.

Diapun menelpon Bram dan mengundangnya untuk datang ke acara syukuran kehamilan Sakinah siang esok, sambil ada yang ingin dia bicarakan. Bram penasaran sekali, dia merasa tak enak hati.

Keesokan harinya, semua siap-siap untuk acara pengajian. Flora yang datang pagi-pagi ke rumah Denis, nyatanya mendapat kekesalan karena Denah malah pergi untuk menjemput Usep dkk (anak jalanan yang dulu pernah membantu Sakinah saat kabur dari rumah).

Tak berapa lama, Denis dan Sakinah datang bersama anak-anak jalanan tersebut. Begitu Flora melihat anak jalanan ini, dia merasa jijik. Tapi anak jalanan malah heran kenapa Flora ada disini? Karena mereka memang pernah melihat Flora.

Sakinah dengan sopan menyebut bahwa Flora itu temannya jadi ada di rumah itu. Lalu Sakinah bersama anak jalanan masuk ke rumah. Denis malah bertanya kenapa Flora datang ke rumah sepagi itu?

Flora jadi kesal karena kan dia juga akan jadi bagian dari keluarga ini, tentu saja dia datang untuk ikut bantu-bantu. Denis menyuruh Flora pulang dan datang kembali saat acara pengajian mau mulai. Flora kesal banget.