BIDADARI SURGAMU : FLORA AKHIRNYA MASUK PENJARA!! Ini baru adil kejahatan harus dapat hukumannya

Flora dan Bram pun shock melihat rekaman di hp Namira, Flora meminta mereka supaya tidak percaya dengan rekaman itu. Namun Denis sudah terlanjur marah sama Flora karena dia tidak menyangka Flora bisa melakukan itu semua.

Flora masih menyangkal itu semua, namun saat itu Kania datang. Kania pun bilang kalau itu semua pasti benar, karena dulu Flora juga sempat mau menyingkirkan bayi yg masih dalam kandungan Sakinah. Flora pun masih mengelak, Namira pun sudah habis kesabarannya. Dia pun pergi ke kantor polisi untuk melaporkan Flora, Andrew pun ikut bersama Namira.

Setelah melaporkan semuanya ke polisi, Andrew dan Namira pun kembali pulang ke rumah Pak Mario. Flora tampak lega karena Namira hanya datang bersama Andrew. Namun tak lama Polisi datang, dan bilang kalau Flora harus ditahan.

Flora tidak mau ditahan, dua berusaha untuk kabur. Namun saat itu polisi berhasil menahan Flora, Flora pun dibawa ke kantor polisi.

Sore harinya, Haidar, Hamidah dan Sofia sudah melihat berita tentang Flora yg di tangkap. Haidar pun langsung menghubungi Rangga dan menyuruh Rangga untuk datang ke rumahnya.

Begitu Rangga datang, Haidar langsung meminta maaf sama Rangga karena dia merasa tidak enak kalau nanti Denis dan Sakinah kembali bersama karena sekarang Flora sudah ditahan.

Sementara disisi lain Hamidah juga menghubungi Namira, Namira memberitahu Hamidah kalau dia ingin melupakan Denis dan ingin fokus terhadap Andrew.

Secara tidak sengaja Andrew pun mendengar itu semua. Namun Namira berpikir kalau Andrew sedang sedih memikirkan Dini, dia pun meminta bantuan Sakinah dan Denis untuk menghibur Andrew.