BIDADARI SURGAMU :MENDAPATKAN SAMPEL KUKU AYAH KANDUNG!! Sakinah akan tau siapa Ayahnya yang sebenarnya

Sofia lagi-lagi memanfaatkan penemuannya soal ayah kandung Sakinah. Kali ini dia mulai mengubah targetnya bukan lagi Pak Haidar, tetapi Sakinah langsung. Ia pun menghubungi Sakinah dan mengaku ingin bertemu.

Namira akhirnya menemui Tiko dan menunjukkan bukti bahwa dia tahu dimana keberadaan Dini dan bayinya sekarang. Namira pun menawarkan bantuan ke Tiko, dengan syarat Tiko juga harus membantunya.

Pak Haidar yang tahu kalau Sofia hendak ke rumah Pak Mario untuk menemui Sakinah pun langsung panik. Di situ Pak Mario berprasangka kalau Sofia berusaha memanfaatkan situasi, dan memeras Sakinah.

Sesampainya di rumah Pak Mario, Sofia langsung bicara empat mata dengan Sakinah. Sofia mengaku tak sengaja bertemu dengan ayah kandung Sakinah. Sakinah pun mulai termakan omongan Sofia dan menerima bukti berupa potongan kuku untuk bisa dites DNAnya.

Sakinah menerima karangan bunga dari seseorang,dengan tulisan ucapan dari penggemar atas munculnya ia di siaran TV. Keesokan paginya, Sakinah mendapat telepon misterius. Orang itu mengaku sedang mengawasi Sakinah. Denis tak terima dan akan cari orang itu.