TERTAWAN HATI : ALYA PANIK MARIO TAK BISA DIHUBUNGI!! Tapi kenapa Aries yang malah datang menghampirinya

Mario lagi bersama dengan Alyssa di sebuah cafe, Alyssa sengaja pesan minuman kesukaanya dan itu membuat Mario teringat akan istrinya karena itu minuman yang biasa di pesannya. Di rumah Alya cemas karena belum ada kabar apapun dari Mario. Ada yang ketuk pintu dan Alya berlari membuka pintu namun ia kaget saat membuka pintu bukannya Mario yang datang tapi Aries!!

Aries bingung mikir kalau perempuan yang ada di depannya saat ini adalah Alya atau Alyssa istri Mario, mereka sangat mirip hingga Aries mikir apakah sebenarnya perempuan ini memang benar Alya.

Namun dandanan mereka sangat berbeda, Aries jadi teringat semua kenangannya bersama dengan Alya dulu sambil memandang perempuan yang ada di hadapannya saat ini. "Ya allah apakah dia memang Alya?"...

Alyssa sengaja menyemprotkan parfumnya di depan Mario, Mario langsung mikir wanginya sama dengan istrinya namun wangi ini bukan dari istrinya melainkan dari perempuan lain. 

Mario dan Alyssa pulang bareng, hujan sangat deras dan jalanan licin, Mario tidak dapat mengendalikan kemudi mobilnya dan akhirnya menabrak sebuah pohon.