BIDADARI SURGAMU : NAMIRA MENGAKUI KEJAHATANNYA PADA FLORA!! Apakah Denis & Sakinah masih tetap percaya pada semua omongannya?

Denis untuk membujuk Namira agar mengeluarkan Flora dari penjara, tapi Namira menolak dengan tegas. Namira juga memberitau Denis bahwa Fadil-lah yang tidur dengan Flora saat Denis dan Flora di villa. Denis pun mendatangi kantor polisi untuk menanyakan kebenarannya pada Fadil.

Sementara itu, Flora dengan sengaja ia membenturkan kepalanya ke tembok demi untuk bisa di rawat di rumah sakit. Dengan begitu ia bisa meminta Denis untuk datang. Bram pun meminta Denis untuk datang menjenguk, tetapi Denis datang Bersama Sakinah.

Saat Denis menjenguk Flora, kesempatan ini digunakan Flora untuk mengatakan bahwa ia memang mendorong Namira ke jurang karena sudah melihat jebakan Namira duluan.

Namira pun dipanggil untuk dikonfirmasi. Saat konfirmasi Cuma ada Flora dan Namira. Sementara, Denis dan yang lain sembunyi. Barulah Ketika Namira mengakui perbuatannya, Denis keluar. Namira tidak bisa mengelak.

Kania masih terus berusaha melunakkan hati Rangga, sekali lagi ia mendatangi rumah Rangga, tetapi sayangnya ART rumah Rangga mengatakan Rangga pindah ke apartemen dan ia tidak tahu dimana alamatnya.