CINTA SETELAH CINTA : ARYA BAWA KABUR STARLA !! Akhirnya Starla & Arya bisa lolos dari terror Rudolf

Arya gendong Stalra pergi dari RS. Hingga akhirnya berhasil tiba di mobil. Arya gendong masukin Starla ke mobil lalu ngebut luncurkan mobil pergi dari sana.

Nila di kamarnya. Ada telepon dari Arya.  Arya kasih instruksi padat singkat jelas. Nila pas keluar. Pas mobil Arya tiba disitu. Arya langsung keluar dan gendong Nila masukin ke dalam mobil. lalu luncurkan mobil pergi.

Pas saat itu mobil Rudolf tiba disana juga. Rudolf liat Arya yang lagi masukin Nila ke mobil.  dia langsung majuin mobil dan cegat lalu turun.. Arya kesal.

Sementara itu, Billy liat Roberto dan matanya berkaca2. Dan Billy mohon2 sama petugas medis agar selamatkan papanya.. sambil genggam tangan Roberto. Petugas medis periksa dan kasih tau Roberto sudah wafat..

Ditempat lain, Niko masih kerja di ruangannya.. serius dan tekun sekali.. Mimi melangkah masuk, senyum liat Niko yang kerja keras dan dia peluk Niko dari belakang. puji Niko hebat. Niko bilang semua ini berkat kamu.

Elva liat di depan pintu, masuk sambil senyum senang juga. dapat proyek baru lagi?? Elva tetap senang dan genggam tangan Mimi, berterima kasih karena berkat Mimi kehidupan mereka semua bisa membaik seperti dulu.