TERTAWAN HATI : KEBAHAGIAAN MEMILIKI MAS MARIO!! Alya berjanji akan menjadikan Mario satu-satunya lelaki dalam hidupnya

Alya kaget melihat Lia ada di kamar Mario. Dalam kondisi panik, Alya ke rumah Mario. Tapi sayangnya di tengah jalan dia harus menghadapi serangan Felix. Untungnya saat Felix hampir mencelakainya, Eric muncul menolong Alya dan membawa Alya ke rumah Mario. Mario senang dengan kedatangan Alya. Dia ngajak Alya tidur di rumahnya malam itu.

Tapi karena Rina melarang mereka satu atap, Mario dan Alya akhirnya mutusin tidur di teras berdua. Pagi harinya, Shanna dan Vanno senang dengan kedatangan Alya. Alya bahkan sempat ngajarin Vanno naik sepeda. Dan pagi itu juga Mario sempat kasih cincin buat Alya hingga akhirnya Alya pamit pulang ke rumah Lukman dan Dewi.

Sementara itu Lukman dan Dewi kehilangan Alya di rumah mereka. Mereka mencari-carinya ke seantero rumah tapi gak ketemu. Lukman dan Dewi makin panik saat supir taksi online yang semalam dinaiki Alya datang ke rumah mereka membawa HP milik Alya yang tertinggal di mobilnya sambil bilang soal laki-laki yang nyerang Alya. Lukman dan Dewi sangat cemas.

Di sisi lain, Eric ngajak Aries ngopi. Eric bilang dia tahu kalau Aries ngambil foto di dokumennya semalam. Aries gak bisa berdalih. Eric akhirnya nanya soal Alyssa ke Aries. Sayangnya Aries gak memberi jawaban jelas juga siapa Alyssa sebenarnya dan apa hubungannya dengan Aries.