CINTA 2 PILIHAN : GAWAT !! Penyakit yang di alami Zahra kambuh lagi

Clara sampai ke kantor Aksa, dia bergegas mau ke ruangan Aksa dan bicara soal Sukma, tapi Dia malah nggak sengaja liat Sukma lagi bawa ember dan pel tampak siap siap mau ngepel… Clara terhenyak, Sukma?!

Sukma jemput Zahra ke sekolah kaget waktu dikasih tau kalau Zahra gak ada dan dijemput sama fathir. Sukma panik, kenapa diijinin??? Pihak sekolah minta maaf tapi mereka tau fathir itu ayahnya.

Fathir masih main sama Zahra, karena saking asiknya fathir udah nggak merhatiin Zahra yang mainnya udah terlalu heboh. Sukma sampai di dekat sana, Sukma terhenyak lihat betapa bahagianya Zahra sama Fathir.

Tapi tau tau Zahra tiba2 ngerasa sesek lagi, Zahra mulai sempoyongan… makin sesek.. dan Zahra ambruk pingsan. Fathir kaget.. Sukma lari…

Sementara itu, Fritz dan Yola keluar, lega fritz bebas. Tapi fritz blg sama yola, yola duluan aja pulang, dia harus mampir ke suatu tempat dlu.

Naila di rumah, Tau tau ada yang ngebel. Ternyata Fritz! Fritz merangsek masuk dorong Naila dan kunci pintu… Naila kaget, Naila tanya ada apasih?! Fritz ngamuk dan blg naila nantang dia?! Dia tau itu semua ulah naila kan?!