TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : KEBERADAANMU SEMAKIN TERANCAM MIKE!! Apakah Novia & Jeffrey kali ini bisa menangkap Mike?

Jeffrey ketemu Arjuna di lapas, tanya, apa Arjuna suruh Dimas ke Malang. Novia hampir celaka saat di Malang dan Jeffrey yakin ada hubungannya sama Dimas. Apa Arjuna yang menyuruh Dimas melakukannya. Arjuna emosi, berkelit. Jeffrey ingatkan yang Arjuna lakukan salah, yang salah bukan Novia tapi Michael. Arjuna masih nggak percaya, karena Michael teman kecilnya Novia. Jeffrey bilang dia akan buktikan ke Arjuna kalau Novia tidak bersalah.

Jo pagi-pagi ke rumah Samsul. Samsul tanyakan soal foto keluarga Naima. Miranti heran kok Jo foto keluarga Naima, bukannya hubungan mereka nggak baik. Jo lalu cerita hubungan mereka sudah baik.

Jeffrey habis kunjungi Arjuna telepon Novia, minta nomer telepon Michael. Astrid yang tahu tanya Novia, kenapa Michael fitnah Novia. Novia jelaskan karena Michael dulunya punya masalah bisnis sama Jeffrey dan benci Jeffrey. Makanya dia sengaja merusak rumah tangga Novia dan Jeffrey.

Jeffrey ke Everlake City cari Michael karena telepon Michael nggak aktif. Tapi Michael nggak di sana. Jeffrey lalu telepon Novia kasih tahu, suruh Novia bantu cari Michael di mana, untuk membereskan masalah mereka. Karena Arjuna masih berfikir kalau Novia bekerja sama dengan Michael.

Novia mikir gimana caranya ketemu Michael, dia lalu telepon Raisa. Raisa lalu ceritakan kalau Michael mau ke Nice To Meat You Bandung.