BIDADARI SURGAMU : KETEGASAN ISTRI DENIS TERUJI!! Kali ini keluarga Flora tidak bisa menghindar lagi mengenai Vera

Saat Flora sudah sampai di rumah Pak Mario, dia tak bertemu dengan Vera yang sudah lebih dulu pergi sambil membawa koper berisi uang pemberian Rangga dan diam-diam diikuti oleh Rangga, Denis, Andrew serta Namira.

Saat Vera sampai di tempat kontrakan, Dimas melihat GPS yang di pasang Rangga dan merusaknya hingga Denis CS kehilangan jejak tapi mereka sudah sampai di gang perumah kontrakan Dini, mereka pun berpencar mencari keberadaan Vera dan berhasil menemukannya tapi Vera yang berusaha melarikan diri sempat bersitegang dengan Namira.

Pak Mario di bawa pulang ke rumah dan disambut bahagia oleh semua orang, saat itu Sakinah melihat perhiasan yang diamankan Denis cs dari Vera, Sakinah ternyata mengenali salah satu perhiasan yang adalah milik Flora, mereka semakin curiga memang Flora yang bawa Vera ke rumah mereka dan saat Flora datang Flora membenarkan itu miliknya tapi Flora masih berkelit bukan dia yang bawa Vera, dan Flora mengarang cerita.

Tapi semua orang tak percaya dan meminta Pak Mario mengatakan apa Pak Mario tahu siapa yang bawa Vera ke rumah ini, tapi Pak Mario tidak memberitahu bahwa orang itu Flora karena dia ingat Flora sempat berusaha bantu membawanya pergi dari Vera. Flora lega dan sangat berterimakasih pada Pak Mario yang masih menjaga rahasianya.