DIA YANG KAU PILIH : KINARA & DAFA BONGKAR KEBOHONGAN MAURA !! Tak terima dipermalukan di depan publik, Maura labrak Kinara

Sekelompok ibu-ibu kompleks mendatangi kontrakan Kinara sambil marah-marah dan menuduh Kinara pelakor. Ibu-ibu itu ternyata terhasut video podcast ulah Maura, mereka berniat mengusir Kinara dan keluarganya dari sana.

Namun, Dafa datang lebih dulu untuk menolong, saat itu Ryan juga datang dan mengancam akan melaporkan ibu-ibu itu ke polisi dengan pasal berlapis. Gertakan Ryan membuat nyali ibu-ibu itu ciut dan mereka pun pergi.

Setelah tahu soal video yang viral, Kinara bertekad akan menyelesaikan masalahnya dengan mendatangi Maura. Dia dan Dafa pergi ke kantor MYS. Di sana, mereka berhadapan dengan Maura yang sama sekali tidak merasa bersalah.

Kinara dengan berani memprovokasi Maura, dia menyuruh Maura berbahagia di dunia maya, sementara dia dan Dafa akan berbahagia di dunia nyata. Sikap Kinara yang tegas itu pun membuat Dafa lega sekaligus bangga. Sementara Maura sangat kesal mendengarnya.

Bagas mendatangi butik Melati sambil membawa bunga. Bagas berencana mengambil hati Melati agar bisa mengorek informasi tentang hubungannya dengan Hartawan. Saat mau pulang, Bagas berpapasan dengan Kinara. Bagas mengode Kinara agar pura-pura tidak saling mengenal.

Melati pun percaya. Setelah Bagas pergi, Melati hampir memecat Kinara karena berita yang viral, tetapi akhirnya batal dengan syarat Kinara merahasiakan pekerjaannya itu.

Beberapa pendemo juga datang ke kantor Dafa di panti asuhan karena hasutan Rio atas perintah Maura. Mereka menyerbu, merusak dan menjarah barang-barang di dalam kantor. Pendemo juga menyerang Kinara dan yang lain. Sampai akhirnya pendemo pergi ketika diancam akan dilaporkan polisi.

Dafa dan Kinara memikirkan cara untuk menghentikan Maura. Mereka akhirnya datang ke podcast Dana Sumarga dan membeberkan semua kebohongan Maura selama ini.