LOVE STORY THE SERIES : Madina dan Attar makin tertekan karena Vina bakal punya anak duluan!!!

Ken dan Maudy galau membicarakan kegagalan mereka untuk masukkin El dan Kei ke sekolah yang sama. Ken balikkin Maudy.. apa ga Kei aja yang dicoba pindah ke sekolahnya eL..?

Amanda ternyata suka motor dan ke situ pake motor ... dia keluar kafe untuk deliveri.. tapi motornya masalah.. Attar kebetulan lihat ini.. Attar langsung benerin.. Amanda makin tertarik..

Ternyata Edo dapat WA dari anak buahnya dan melihat foto kiriman soal Attar dan Amanda. Edo mikir ini bs jadi alat hancurin Attar!

Ken ketemu Dinda yang mau nyalon. Ken menyapa Dinda.. Dinda merasa hatinya bergetar masih dipanggil Mama oleh Ken..Ken ternyata anak baik. Dinda lalu merasa ada jalan untuk kembali dekat ke Wilan.

Sementara itu, Madina dan Attar lagi ke dokter.. Ketika itu datang Pak Edy dan Vina.. Vina lalu tanya kalian gimana pengobatannya..Attar ayo dong berobat yang bener..masa Mama nyalip kalian punya anak duluan.

Dikantor Dinda, Rama bilang ke Dinda..Om Faisal udah bilang ke dia kalau mau datang ke rumah kita weekend ini. Mama siap2 yaa..Om Faisal mau resmi melamar Mama. Haah Dinda kaget..

Diruangan Rama, Rama lagi inget terus ke Vanesa dan dia jadi pengen telpon Safira..Rama Cuma pengen menyapa Safira aja. Raisa ternyata denger..dia kesel dan sedih Rama masih inget sama Vanesa..