LOVE STORY THE SERIES : SEKALI GANTENG TETAP GANTENG!! Susah dijelek-jelekin

Maudy baru tiba di café LS dan papasan sama Annisa dan Lala.. Maudy tercengang kaget melihat sosok Anisa yang mirip banget sama Vanesa.. Sampai Maudy terus ngelihatin wajahnya..  Annisa tersenyum pada Maudy..

Sementara itu, Ken masuk dan boss kaget lihat tampilan Ken... Ken kamu habis ngapain.. kok ga rapi gitu... Ken kaget dan baru sadar.. dia lalu buru2 merapikan... mengikat rambut dll..lalu dia minta maaf...

Maudy menyapa dan memberi salam ke Faisal Dinda.. Maudy lalu dikasih tahu tanggalnya pernikahan Dinda dan Faisal..doain lancar ya kata Madina.. Dinda melihat Maudy sedih..dia gak dibantuin sama Maudy ke Wilan..

Ken videocall an lagi sama Maudy... Tampilan Ken udah rapi. Maudy kaget dan protes.. Ken menjelaskan... banyak yang komen niih. Juga Boss tadi.. lama2 kalo ke kantor awut2an begini terus, aku bisa dipecat niih.

Donna ditemenin Edo memesan baju untuk seragaman keluarga..Edo disini bilang ke Donna.. apa gak ada kepengen mau nikah juga Don?..Aku udah pernah ngelamar, tapi kamu masih ragu. Ini semua gara2 Attar..?

Dilain waktu, Attar pakai motor staff coffeshop mencari2 Lala..tapi gak ketemu.. Ketika itu dari arah belakang Attar ternyata ada Edo dan anak buahnya..Melihat Attar..Edo jadi kesal dan pengen mencelakakan Attar..