BIDADARI SURGAMU : WANITA TERBAIK DENIS ADALAH SAKINAH!! Sakinah akan selalu menjadi pemenang di hati Denis

Flora yang tahu di rumah Pak Mario akan di adakan pengajian meminta ikut pada Denis, tapi Denis yang menjemput anak-anak jalanan membuat Flora risih dan kesal hingga mual-mual karena bau, Flora pun di pindahkan Denis ke mobil taksi.

Sesampainya di rumah Pak Mario Flora langsung mengintrogasi Sakinah yang sengaja menyuruh Denis menjemput anak-anak supaya Denis dan Flora tak bisa berduaan dan Sakinah membenarkan kecurigaan Flora, hingga keduanya bersitegang.

Semua orang berkumpul di rumah Pak Mario untuk pengajian perdana yang nantinya akan dilakukan rutin setiap sore, termasuk Rangga yang diundang Kania hingga membuat Aurel cemburu dan ikut-ikutan datang kesana.

Denis dan Sakinah menceritakan perihal rumah tangga mereka kepada Pak Ustad termasuk tentang Flora, dan Pak Ustad mencoba menasihati Denis tentang tanggung jawabnya sebagai suami punya dua istri itu tak mudah, dan semua itu di dengar oleh Flora yang benar-benar marah.

Sementara itu, Fadil yang tidur sambil berjalan masuk ke kamar Namira yang langsung menggunakan kesempatan itu untuk melakukan malam pertama yang tidak akan diingat oleh Fadil.