TAKDIR CINTA YANG KUPLIH : RINDU MAMA MERTUA & SI MALAIKAT KECIL!! Jeffrey & Novia akan selalu menunggu kepulangan mereka

Jeffrey dan Novia ditemani Topan tiba di TPU Bumi Abadi. beli beberapa buket bunga. buat Ronny, Harman, Kanaya juga. Jeffrey dan novia semakin mendekat ke makam Ronny. dan.. mereka lihat ada seorang perempuan berdiri di depan makam itu. Perempuan ini pakai baju serba hitam. Novia bilang ke Jeffrey. Novia: ada orang kak. Jeffrey: iya. siapa ya?

Perempuan itu liat Jeffrey dan Novia. Perempuan itu lsg lari pergi masih membawa buket bunga di tangannya. Jeffrey penasaran. Jeffrey: hei mbak! Tunggu, mbak!! tapi perempuan itu terus berlari. Jeffrey yang penasaran coba kejar. Tapi perempuan itu keburu pergi dengan mobilnya.

Sementara itu, Bagas masih sama Arjuna. Arjuna selesai ceritakan soal kecelakaan Jeffrey yang membuat Harman meninggal 19 tahun lalu. Bagas mengatakan wajar Arjuna curiga Novia andil dalam kecelakaan yacht. Diam-diam Bagas senang, dia dan Arjuna berada di pihak yang sama.

Saat di perjalanan mau ke laut cari Bryan dan Astrid. Bono yang sopiri Arjuna hampir menabrak Danang. Bono merasa kenal dan pernah lihat Danang!!