CINTA SETELAH CINTA : TANGIS KESEDIHAN STARLA !! Apakah Starla akan berubah setelah tau Ayah Arya adalah penyebab kematian mamahnya?!

Jasad Cintya sudah hendak dimandikan. Dibaringkan dan ditutup kain batik. Ada Mayang Elva Obin Nila ikut berdiri di situ.. Dan saat itu.. Pintu terbuka dan Starla melangkah masuk..  Perlahan Starla ambil gayung dan siramkan ke atas tubuh Cintya sambil menangis. Dan Starla minta maaf sama mama..

Diluar ruangan, Arya Fondi Sakti Edo di depan ruangan dan Sakti tanya sama Arya. apa yang terjadi tadi bang? Arya bilang tante Cintya tadi sempat kasih tau bahwa dia celaka seperti itu ternyata gara2 Rudolf!!

Mayang tercekat dengar kata2 Arya.. Sementara Elva langsung nyeletuk. Emang brengsek ya penjahat itu!!  Elva minta Arya tangkap dan hancurkan pembunuh bayaran keji berdarah dingin itu!!                                

Arya minta mama Elva tenang karena memang itu yang akan dia lakukan. jelas. Dia ga akan diam aja dan akan dia kejar Rudolf. Wajah Arya memincing sangat marah dan benci ke Rudolf. Sementara Mayang tampak kuatir banget.

Di sel penjara, Niko dan Ben tampak duduk di sel masing2.. berhadapan..  berbatasan jeruji. Dan Ben tanya ke Niko.  Pak Niko bikin dosa apa lagi sampai masuk penjara kali ini??  Niko minta Ben ga usah banyak tanya kalo dirinya sendiri tidak suci.  Ben kepalkan tangannya marah!