CINTA SETELAH CINTA : RANGGA MENCARI BUKTI !! Rangga yakin bahwa Arya yang telah mencelakai kakanya yaitu Jack

Arya Starla bicara sama Rangga. dan Rangga kasih sebuah hardisk ke Arya.  Arya heran tanya apa ini? Rangga bilang rekaman cctv yang ada di rumah Rafael yang sempat terhapus kemarin.

Arya Starla nonton dengan serius rekaman itu. Tapi nampak disitu. Ben bicara sesuatu dengan Rafael. Arya rewind video ke bagian Ben kleuarin flashdisk dan wajah Rafael tampak ketakutan. apa isinya?  Apa bukti kejahatan Rafael?!!  kalo benar begitu kita harus dapetin flasdisk itu.

Sementara itu, Ben di kafe. malah saat itu.. Ayumi melangkah memasuki kafe dengan gemetaran ketakutan banget. Ayumi lagi mau minum. Ben panggil. Ayumi kaget sampai minumnya tumpah. Ben heran dan akhirnaya duduk depan Ayumi, tanya Ayumi kenapa ?

Ben minta Ayumi cerita pelan2.. dan Ayumi akhirnya bilang.. dia.. sudah bunuh orang.. biarpun gak sengaja. Tapi orang itu meninggal.  dan sekarang dia takut sekali karena polisi sudah mulai mengulik soal ini. Ben kaget dan tanya.. siapa yang Ayumi bunuh? Ayumi sebut nama.. JACK! Ben membelalak shock.